Lagi Ribet Nih

heiii, air PAM mati daritadi pagi sampe sekarang, udah lebih dari dua belas jam. bingung mandi gimana dan kegiatan lain yang berhubungan dengan air ini gimana. maaf, bahasaku belibet. kalo lagi terganggu (baca: marah, kesel, sedih, senang) bahasaku juga jadi belibet. hei PAM, di sini juga ada kehidupan yaaaa jadi jangan matiin air kayak gini. tanpa penjelasan lagi, tch.
untungnya ada sumur di rumah. tadi sekitar jam tujuhan ibuku bertenaga super bolak balik sumur kamar mandi buat ngambil air. hehehehe. aku cuma ngelihatin dari samping. tch. yang penting akhirnya sukses mandi buat malam ini. gak tahu deh nasibnya kalo gak mandi malem ini. gak bisa tidur mungkin. aish, terserah deh. 

anw, aku jadi jarang nulis di sini ya? keasikan main tumblr, hehe, coba deh bikin tumblr dan kalo follow lovequotesrus.tumblr.com semuanya bakal jadi jatuh cinta sama tumblr.
ahaha.. gak gitu juga ding.
dari tumblr orang lain yang aku follow, aku jadi bisa lebih mengembangkan sisi artistik. weleh, aku ini sebenernya suka gambar, doodle dikit-dikit, tapi kalo udah liat hasil orang lain yang lebih bagus aku jadi minder dan gak mau main gambar-gambar lagi. begitulah kenapa aku ini jarang banget bisa ngembangin sesuatu (bad habit). ck ck ck. harus kuubah sekarang.
aku dapet matkul TI (teknologi informatika) semester ini. cuma 1 SKS. okelah. dulu sejak kelas satu esempe sampe tiga esema juga udah dapet TI sih. ngajarin dari microsoft excel sampe bikin web sendiri pake HTML. di bangku perkuliahan ini, ngajarin empat hal: pengolahan gambar, suara, video, dan web blog. uh, sekarang lagi ada tugas sebagai pengganti UTS yaitu pengolahan grafis.
yeaaaah. aku bingung mau buat apa.
pilihannya adalah:
x) perkembangan anak
x) pendidikan empati pada anak
x) pentingnya komunikasi orang tua dan anak
x) promosi kesehatan psikologis
x) dukungan keluarga/komunitas saat bencana
x) penanganan gangguan psikologis akibat bencana
bisa dibuat poster, kalender, atau apalah yang penting pengolahan grafis yang muat tulisan, gambar, foto. ~.~ ini tugas bikin bingung juga mau mbuat apa..
endingnya malah aku buat yang sama sekali gak nyambung sama tema-tema di atas.

aku mau buat lagi sekarang, padahal tenggat baru besok. cih, dasar procastinator. jangan ditiru ya anak-anak !!
sambil ndengerin album-album CN Blue, siap ngerjain TI slruuuuphh 

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top