school again, eventually

fiuuuuh, udah waktunya kembali ke sekolah kuliah lagi. brrrrr, aku sih udah siap dengan semua kepusingan dan keruwetan tugas-tugas kalo ditanya sekarang, gak tahu deh kalo besok. rasanya besok itu masih lama banget. dan aku harap tanggal 20 September masih 2 minggu lagi . maka dari itu kemarin kita maiiin lagiiiii. ahahahahaggg. gak kerasa udah semester tiga, kayaknya baru kemarin aku disuruh pake baju atasan putih dan bawahan hitam sama senior yang bermuka garang, hrrr, sekarang aku udah bisa dianggap sebagai senior. -.- well.
yang terjadi kemarin bener-bener lucu. ada aja yang lucu kalo kita berempat lagi ngumpul.



ruru, ochie, aku, dan ade
okelah, kemarin gak tahu mau kemana pada awalnya. belum direncanain secara matang. dan terjadi percakapan seperti ini::
Ruru : jadi kita ini mau kemana?
yang lain : ………………
Ruru : nonton yuuuuuuu
Ade : yang main apa aja sih?
Ruru : Sang Pencerah !
Ade : (semangat 45) Darah Garudaaaaaa!!
Ochie : wooh…
aku : ...................
Ade : kata si Dinda buaguss banget Darah Garuda-nya
Aku : yeeee (tepuk tangan gak jelas), aku jalan-jalan sendiri aja kalo gitu
Ruru : ha?
Ade : oooo, gak suka film lokal ya, Nji?
Ochie : he-eh to, angie kan senenge sing ono ‘kuwi-kuwi’ne
Aku : (mikir, apaan kuwi-kuwi, dan setelah mudeng, melotot ke Mami)
omaigosh, gak gitu juga kaliiii. film-film kesukaanku gak ada itu-itunyaaa, sebut satu-satu Harry Potter (nah loh, ada 'itu'nya darimana), Twilight Saga (oh, oke, cuma snogging, gak sampe ada -------nya, eh gak tahu ding yang nomer 4), Chronicles of Narnia (tuuuh, mereka berempat sibuk bertarung pastinya gak ada adegan panasnya, weekk). *geleng-geleng sambil kacak pinggang*
endingnya kita ke Carrefour (bener gak sih tulisannya), hoho, Ochie mau nyari headphone tapi malah dapetnya di Gramed. sebelum ke Carrefour mampir makan wafel plus french fries di KFC Pandanaran. wuiiih, rame anak-anak esema. aku juga baru sekali nyobain yang di KFC Pandanaran ini dan aku gak tahu kalo para murid esema pada nongkrong di tempat kayak gini. emm, eh tapi kalo gak salah terakhir waktu aku nonton di Paragon, aku bahkan liat anak-anak SD nongkrongnya di J.Co. itu lebih parah -.-
abis dari Carrefour makan di Martabak UFO. si Ruru pengen es krim di sini tapi karena di KFC sebelumnya udah makan wafel es krim, jadi dia pesen steak martabak. beef steak buat aku, steak martabak juga buat Ochie, dan UFO Helium Big-bang buat Ade. selesai makan, kita misah. Ruru mau pergi sama sodara-sodaranya, Ochie dan Ade ke rumahku. bis itu ya udah, selese. aku penasaran kapan kita keluar lagi ya? apa besok waktu film Harry Potter Deathly Hallows part 1 dan Narnia: Voyage bla bla bla itu kita bisa nonton bareng? yah, lihat aja.


dari outing kemarin, aku dapet kesan dari masing-masing orang::::
Ade – dia pake kaos tipis Hello Kitty (helllllooooooo kartun kucing imut itu??) yang ada pitanya. Ohmaigosh. aku goda, 'Hello kitty nih?'. Dia awalnya sambil merengut bilang, ‘Ini yang milihin ibuku ok!’ aku, ‘Oooh, jadi yang mbeliin ibumu?’ dia, ‘Ya, aku juga ada di situ sih waktu beli’ uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaah, itu sama aja, teh! Tapi walaupun itu dibeliin ibunya dia pake juga. Hahahahaha. Tapi dia kelihatan imut kok. Hueeeek.
Ochie – biasanya doi yang berlaku ‘tega’ ma semua orang (biasanya ngeluarin kata-kata pedes en nyindir) dan kemarin sebelum menuju makan es krim wafel ‘dia berkata dengan ekspresi yang gak ada duanya sebelumnya, 'Aku to belum pernah ke KFC yang di Pandanaran’ – dying of laughter. oke, aku juga. tapi, bhuehehehehehehe. Mianhe, chingu! Saranghae >.^
Ruru – dia yang emang rada susah dan mikirnya agak lama dan juga innocent dan adorable. Kemarin lebih menjadi dengan dia cerita kalo ‘isunya’ si ganteng Zumi Zola udah ada yang punya. Sumpah, ya, dia mekik sambil merepet, ‘Zumi Zola udah ada yang punyaaaaa dan itu si Dewi Ayu, cobaaaa!!’ aku yakin teriakannya sampe di rumah seberang jalan yang notabene lumayan jauh. Saking kerasnya dia teriak. Aku sampe mbelalakin mata and dumbfounded. Si Ochie en Ade buru-buru ngingetin kalo suaranya keras banget. aku juga jadi heran sih, APA YANG TERJADI SAMPE ADA ISU MEREKA JADIANNN? Dewi Ayu itu edisi agak tuadewasanya Fitrop (Fitri Tropika). Sumpah yeee.
Aku? - Hmmm… mungkin aku udah sering berakting priceless, innocent (pernah gak sih?), geje, dan muka serem (Ade udah takut-takut kalo aku nunjukkin muka datar yang dia anggep sebagai muka serem). Dan kemarin waktu jalan-jalan di Carrefour aku ma Ochie jadi ngomongin SNSD, dan aku niruin Aegyo si SNSD Sooyoung dengan bentuk peace dari telunjuk dan jari tengah sambil sedikit mengedip kecil. She sneered for a second and hastily continued walking forward as if I was a plain men shirtwear which Ruru and Ade tried to put on. Hahahahahahahaha. Bener kata ibuku, aku bisa jadi gila di tengah-tengah temen-temenku yang lucu-lucu ini. Dan juga kata Tiwi, aku mixed introvert en extrovert. Kalo ma orang yang baru aku kenal aku bagaikan seorang cewek pendiam dan sangat kalem (jangan nyangkal!). Tapi kalo udah kenal, apalagi kenal BANGET, aku bisa gila kaya Fitrop ato Dewi Ayu tadi. xDD


just another extraordinary day with my besties. have fun with your 3rd semester, pals!


I even sometimes wonder what makes me do weird thingies when I'm alone with them. and I do love our poker face like these... hahahaha.


CONVERSATION

2 komentar:

Nurul Pradanasari mengatakan...

:D
so glad for being your besties njiii :))

*harpot ke 5 ada yg harry ciuman lama bgt sama cho cang yaaa!

angie mengatakan...

you too >:3
weeeee, kamu inget banget deh bagian itu! aku aja gak inget, bhuahahahahahah xP

Back
to top