sweet Sunday morning

ooh, ini udah hari ke berapa yah di bulan ramadan? gak kerasa udah mau sebulan aja.. 
kemarin Minggu jalan-jalan ke beberapa tempat buat beli barang-barang, hehe.. iya iya, belanja buat lebaran. pertama ke ADA Dept Store. gila, yang antri mau masuk ke parkiran, jo, banyak bener. waktu nunggu antri parkir, ada mas-mas sama ceweknya nyelonong masuk antrean di depanku. alhasil, disemprotlah ma Ibuku. uahahahahaha, tapi tetep nyelonong dengan sukses. dasarrr, gak tahu apa kita udah antri daritadi! wuuuu..
di ADA belanja yang sama sekali gak bisa diekspos di sini.. haha, lebay. yaaa, ke bagian pojok itu yang khusus buat wanita doang, beli ini itu, trus ke stationery, antri mbayar trus pulang. >> 3 jam lebih!!! maklum, hari Minggu plus ada diskonan, jadi penuh banget tempatnya.
bis itu keee.... Paragon! Ibuku yang kayaknya gak tertarik ke sono sebelumnya, oke-oke aja waktu itu. mau nyobain Starbucks. eeeeh, gak puasa? gak dooong. kita berdua samaan 'libur'nya, jadi bebas deh. waktu masuk, agak linglung gitu, baru pertama bo (ahahahahaha, katrok bener dah). dan niatnya mau pake voucher yang dikasih ma salah satu murid Ibuku. ternyata ketinggalan di rumah! grrrrr, ya udin akhirnya mesen 2 caffe latte tall + brownies + chocolate muffin. nyammm.. (maap yak kalo yang baca ini lagi puasa, xp)


sangunya banyak bener.. bukunya maksudnya
hegegegegege.. 


bis ituuuu.. kirain mau pulang, eh, diajakin muter-muter. walaupun tau sih sebenernya kemana tujuannya. bukaan, tujuannya bukan muter-muter gak jelas melainkan ke... *atahari. hegegegegege... aku nemu baju (entah dress ato top shirt) warna navy blue.. dan aku suka waktu pertama lihat.. ngiler deh.. waktu aku coba, kayak sailor dress gitu. cuma warnanya off navy blue, gak ada campuran warna lain. untung dapet diskooon. langsung aku sabet tuh baju. yeeeee... :D
setelah itu pulang, mandi, dan akhirnya ikutan buka ma orang rumah, hegegegegegege.. xD

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top