liburan tinggal sebentar


aku baru nonton serial Itazura na Kiss. belum selesai sih. masih kurang 2 seri lagi. padahal nih serial dari Jepang sudah ditayangkan kalo gak salah sejak aku di kelas 4 SD. tapi dulu kan aku belum maniak serial-serial yang dimainkan oleh orang-orang berkulit putih dan bermata sipit ini. aku inget dulu sekalinya nonton serial Jepang judulnya Love Vacation. itu kelas berapa yak? kelas lima? aaah, lupa.
kemarin aku baca di blog Tiwi yang cerita tentang pengalaman dia pertukaran pelajar ke Jepang selama sebulan/dua bulan gitu. di ceritanya diceritain kalo cowok Jepang kebanyakan pada malu kalo ngadepin cewek. nah, si cewek lah yang biasanya agresif.
kayak di Itazura na Kiss juga nih. Irie-kun, si cowok, sangat pemalu dan jarang mengungkapkan apa yang di dalam hatinya. sebaliknya, Kotoko-chan, yang naksir Irie-kun sejak awal, sukanya tuh ngeributin si Irie-kun mulu. dia gak malu walau si cowoknya sama sekali gak ngerespon ke dia. tetep aja dia memuja Irie-kun. waktu Irie-kun bingung mau nentuin cita-cita dia sebenarnya itu apa, si Kotoko-chan bela-belain tanya seangkatan biar punya ide tentang pekerjaan apa saja yang bisa dijadikan cita-cita. waktu natal, Kotoko-chan mati-matian mbuatin syal. sampe bawa rajutannya ke sekolah x3... segitunya. 


kira-kira endingnya gimana yak? apa Irie-kun tetap tega ma Kotoko-chan dan gak bakal pernah ngerespon cintanya? atau malah happy ending seperti yang sudah bisa ditebak dan mereka hidup bahagia selamanya? hhmmm.. (lebai, haha)
udah ah mau nonton lagi.

CONVERSATION

2 komentar:

Tiwi mengatakan...

waa, ada namaku di situ. jadi terharu. hehehehe.

aku juga nonton lo, LOVE VACATION. kayanya pas kelas 3 sd deh. itu kan yang main si Takuya Kimura jadi guru les piano. huaaaaaaaaa!!!!! trus tau2 mantan calon istri temennya datengin dia karena gak jadi nikah dan ga punya tempat tinggal. ahh, jadi pengen nonton lagii..

angie mengatakan...

hehehehe..
gitu yak ceritanya? aku gak inget sama sekali, huahaha..

Back
to top