Pelangi

Juli 2010

Tadi habis balik dari Bee’s en mau menuju ke parkiran E-Plaza, di langit ada pelangi lhoooo. Emang langit yang di atas itu udah mendung tapi di pinggiran gitu, kalo aku lihatnya mungkin di atas Erlangga gitu cerah, trus kelihatan ada pelangi. Aku nunjuk dan Ade & Ochie melihat ke arah pelangi juga.
Aku    : gak kayak di teve-teve yah?
Ade    : emang yang di teve kayak gimana?
Aku    : yaaa, ada kelip-kelipnya gitu
Ade    : lah, itu kan di teve!
Aku    : (bergumam sendiri) tapi bagusan yang asli gini, gak ada kelip-kelipnya, gak ada bunyi bling bling juga, jadi memang gak sempurna tapi cantik, memang begitu adanya.

CONVERSATION

3 komentar:

Filia mengatakan...

yg alami biasanya emang keliatan lebih cantik ^^

readhermind-dy mengatakan...

kemarin jg sempat lihat pelangi.. cantik!

angie mengatakan...

hmm.. kayaknya seumur-umur baru ngeh lihat pelangi tu ya kemarin itu.. hehehe.. cantik ya xD

Back
to top