Monday's Agenda

kemarin Senin, aku dan Ochie jalan-jalan. dia pengen cari dvd dan nyobain makan di foodcourt Paragon. HA-HA. aku aja baru sekali ke situ dalam keadaan basah dan linglung.
abis nyari dvd di DP, kami meluncur ke Paragon. masuk ke pintu utama, ziiiiiiiing, huah bau J.Co, sluuuuurrrppphhh.. aku jadi agak pengen donat J.Co juga, haha, maruk abis. tapi kami tetap ke tujuan semula.. 
masuk ke foodcourt..
keliling tempat itu sebentar dan kita sama-sama pengen waffel. nyamm.. dan kita pesen waffle and 1 scoop ice cream; cokelat buat aku dan vanilla buat Och. kami sama-sama agak malu di depan kamera jadi cuma makanan aja (tepatnya makananku) yang jadi objeknya hari ini..

dalam satu kedipan mata, wafel-wafel di hadapan kami habis tak bersisa. kita muter lagi dan menemukan apa yang kami mau untuk mengisi perut lagi.. mie ayam BBQ buatku, mie ayam lada hitam buat Och.
nyam... huh, percaya ato enggak, mie ayam ini kayaknya hampir sama porsinya dengan mie ayam kebanyakan. tapi rasanya PERFECTO, walaupun udah makan satu wafel sebelumnya, tetep aku habisin satu mangkok ini sampai licin tandas kayak Garfield ngabisin lasagna. nyamm..
untuk desert, aku pesen kopi panilla dengan satu sekop es krim vanilla di atasnya. Och mesen teh tarik.
Och : aku sebenernya pengen kopi tapi pengen ngerasain teh tarik
aku : aku sih gak begitu doyan teh, aku suka kopi
Och : aku juga
aku : lah, kenapa pesen teh tarik?
Och : ............... oh, itu teh og ya?
aku : ...............
es krimnya kelihatan kayak tape ya? yeiks..


aku kekenyangan sampai keesokan paginya..

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top