psikologi test (my version)

Haha.. Yeah, aku ikut LKMM (yang wajib diikuti semua anak) minggu lalu. LKMM berlangsung selama dua hari penuh - Sabtu dan Minggu. Ugh, it took my lovely weekend and turned it into wicked weekend.

Well, seperti permainan di atas, yah, aku juga melakukannya. Sama seperti semua peserta LKMM lainnya. Dan inilah hasilku, haha.

1. Penguin - langkahnya kecil tapi berusaha berjalan cepat, mahir berenang, stia dengan pasangan (ini aku lihat di Happy Feet, di mana ortu si penguin tokoh utama sangat mencintai pasangannya, dibaca: setia)

komen:

yeah, menurutku ini cocok. Di poin terakhir maksudnya.

2. Singa - aumannya keras, pandangannya tajam, larinya cepat

komen:

haha, aku gak tahu harus mikir hewan apa jadi karena aku kebayang Twilight (Edward is a lion who fell in love with the lamb) jadi aku nulis hewan ini. Tapi kayaknya sifat-sifat singa gak ada yang cocok ma aku.

3. Cheetah - beringas, lari cepat, pantang menyerah mendapat mangsa saat lapar 

komen:

  Aku bisa mati ketawa di hewan ketiga ini! Ugh, this is so not me. Apakah aku beringas?? Lariku cepat? Yah, kalo aku gak lagi males, pasti lariku cepat, as well as other people. Dan pantang menyerah mendapat mangsa saat lapar. Wow, it sounds scary

Uhm, I dont what I should say.
Tapi saat aku lihat kedua temanku yang duduk di kanan kiriku saat psiko tes ini berlangsung, well, those animals suited them. Haha, Sorry, Phricill and Novi... xp

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top